Friday, December 30, 2011

Hotel Matahari

Hotel Matahari merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Prawirotaman, kampung turis yang terkenal di Yogyakarta. Posisinya persis pada jalur utama yang menghubungkan kota dengan Pantai Parangtritis.

Jarak hotel dengan Malioboro, Kraton dan kawasan 0 kilometer Kota Yogyakarta dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit saja. Sedangkan jarak hotel dengan Pantai Parangtritis dapat ditempuh dalam waktu 25 menit saja.

Pada hampir setiap dinding hotel yang memiliki pelayanan standar internasional ini terpampang berbagai lukisan. Lukisan-lukisan indah yang mempunyai kesan tersirat ini menambah kesan elegan dan berkelas pada hotel ini.

Di Hotel Matahari, terdapat 64 kamar hotel yang disediakan, termasuk 2 deluxe rooms dan 1 family suite yang memberikan kenyamanan maksimal. Kamar-kamar mewah ini didesain dengan nuansa asri dan desain interior yang sebagian besar terbuat dari kayu. Berbagai fasilitas disediakan pada kamar tersebut seperti AC, telepon, kamar mandi, TV parabola dan balkon. Untuk standard room bertarif Rp. 260.000, moderate room bertarif Rp. 280.000, superior room Rp. 300.000, deluxe room Rp. 550.000, family room Rp.370.000 dan family suite Rp 750.000

Selain itu, di hotel ini juga terdapat 4 convention rooms dengan fasilitas lengkap yang memiliki kapasitas 20 sampai 300 orang. Aneka menu makanan spesial dan lezat juga disediakan di restaurant and bar, mulai dari makanan indonesia sampai makanan cina.

Hotel Matahari menyediakan fasilitas olah raga dan rekreasi yang lengkap. Berbagai fasilitas seperti bar, pusat kebugaran, coffee lounge, 24 jam room service, layanan laundry, karaoke, kolam renang, layanan taksi, dan area parkir juga tersedia di hotel ini.

No comments:

Post a Comment